Status

Cegukan

“Gimana ini? Gimana?”
“Gak tau. Aku juga gak tau! Oh aku tau. Pencet red button!”
“Oh iya. Mana? Mana? Pencet! Pencet!”

Teeet …. teeet …

“Ada apa, bu, pak?”
“Sus, anak saya … anak saya …”

“Hik ….”

“Kenapa bu anaknya?”
“Anak saya cegukan sus abis minum susu … apa karena tadi saya ngasihnya terlalu banyak ya, atau terlalu cepat, atau tadi gak sempat di-burp … ini gimana sus?”

“Hik ….”

“Bapak ibu kalau cegukan biasanya diapain?”
“Eh … dibiarin nanti hilang-hilang sendiri.”
“Ya bayi juga sama, bu.”
“Jadi nggak apa-apa ini?”

“Hik ….”

“Nggak apa-apa, bu. Ini normal. Ada keperluan lain? Kalau nggak ada saya tinggal dulu ya.”

“Hik ….”

“Kalau setahuku cegukan biasanya dikageti sembuh.”
“Hik …”
“cii … luk … BHUAHAHAHAHA…..”
“OWEWEWEWEEEKKK!!!!”

20150314 cegukan

“Hik ….”

Leave a Reply

